-->

Ads 720 x 90

Wayang Kulit di Istana Negara: Mega - Turi-Turi Putih



Cuplikan dari pagelaran wayang kulit semalam suntuk di Istana Negara pd tgl. 7 Ags. 2009 dgn lakon Sesaji Raja Suya oleh dalang Ki Purbo Asmoro, hadir Presiden SBY beserta Ibu Negara, para menteri, pejabat negara dan para duta besar, hadir pula empat pesinden bintang tamu yaitu Kitsie Emerson (Amerika), Karen Elizabeth Sekararum (Amerika), Hiromi Kano (Jepang), sinden Cilik Febriani Mega Saputri (Kediri) dan pelawak Kirun.

Sekedar catatan bhw pada saat wayangan berbarengan dengan terjadinya drama penyergapan teroris (yang diduga Noordin M. Top) di sebuah rumah di desa Beji Temanggung yang belakangan diketahui adalah Ibrahim, perangkai bunga di Hotel Ritz Carlton.
http://www.youtube.com/watch?v=mO27u_3DNXY&list=UUuZ5XYbdnRbEwuSsqmlCbBQ&index=6&feature=plcp
Semoga artikel Wayang Kulit di Istana Negara: Mega - Turi-Turi Putih bisa menambah wawasan bagi sobat mbudayajawa yang mampir kesini, kalau sobat mbudaya jawa mempunyai cerita tentang tradisi, kesenian, budaya yang terdapat di daerah sobat mbudayajawa bisa langsung di kirimkan ke mengenalbudayajawa@gmail.com

Jangan lupa klik tombol di bawah ini untuk share ke teman-teman dan bersama kita lestarikan budaya kita sendiri agar tidak hilang oleh jaman.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter