-->

Ads 720 x 90

Ki Anom Suroto : Wahyu Topeng Waja

Nah yang ini juga rekaman favorit saya... soal lakon ga jadi masalah, semua lakon bagus... bagi saya yang penting kualitas rekamannya joss, proporsional antara suara vokal dalang dengan gamelan, apalagi hampir semua instrument gamelan terdengar dengan jelas di rekaman ini ditambah lagi dengan kondisi dalang yang prima, ini bisa ditengarai dengan "semangatnya" ki dalang dalam membawakan cerita.

Salah satu bagian favorit saya di lakon ini adalah gendhing bidalan yang kalo kita mendengarnya pasti kaki kita akan ikut bergoyang-goyang (ngikutin Dursasana njoget hehehehe...)
Monggo silahkan dibuktikan saja, biarpun didengarkan berkali-kali rekaman ini tidak membosankan apalagi gamelannya keliatannya terbuat dari perunggu hehehe sok tau...

Silahkan download dulu disini :

Wahyu Topeng Waja 01
Wahyu Topeng Waja 02
Wahyu Topeng Waja 03
Wahyu Topeng Waja 04
Wahyu Topeng Waja 05
Wahyu Topeng Waja 06LinkWahyu Topeng Waja 07LinkWahyu Topeng Waja 08
Wahyu Topeng Waja 09
Wahyu Topeng Waja 10
LinkWahyu Topeng Waja 11
Wahyu Topeng Waja 12
Wahyu Topeng Waja 13
Wahyu Topeng Waja 14
Wahyu Topeng Waja 15
Wahyu Topeng Waja 16 Tamat

Semoga artikel Ki Anom Suroto : Wahyu Topeng Waja bisa menambah wawasan bagi sobat mbudayajawa yang mampir kesini, kalau sobat mbudaya jawa mempunyai cerita tentang tradisi, kesenian, budaya yang terdapat di daerah sobat mbudayajawa bisa langsung di kirimkan ke mengenalbudayajawa@gmail.com

Jangan lupa klik tombol di bawah ini untuk share ke teman-teman dan bersama kita lestarikan budaya kita sendiri agar tidak hilang oleh jaman.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter