-->

Ads 720 x 90

Ki Anom Suroto : Anoman Maneges

Kalo tidak salah ini rekaman Ki Anom tahun 90an, menurut saya pribadi saat itu adalah puncak2nya Ki Anom Suroto baik dalam popularitas maupun kualitas suara ki dalang sendiri.
Saya menikmati wayang lebih banyak dalam segi hiburannya yaitu dari suara dalang yang bagus, kualitas gamelan yang mantap dan waranggana yang profesional. Terus terang saya pribadi tidak suka dengan adanya "bintang tamu" seperti layaknya wayang jaman sekarang sehingga saya lebih nikmat mendengarkan wayang tahun 90 kebawah, namun demikian saya juga tidak menyalahkan wayang kulit yg sekarang sering memakai bintang tamu.
Monggo sugeng midangetaken.

Anoman Maneges 01
Anoman Maneges 02
Anoman Maneges 03
Anoman Maneges 04
Anoman Maneges 05
Anoman Maneges 06
Anoman Maneges 07
Anoman Maneges 08 Tamat
Semoga artikel Ki Anom Suroto : Anoman Maneges bisa menambah wawasan bagi sobat mbudayajawa yang mampir kesini, kalau sobat mbudaya jawa mempunyai cerita tentang tradisi, kesenian, budaya yang terdapat di daerah sobat mbudayajawa bisa langsung di kirimkan ke mengenalbudayajawa@gmail.com

Jangan lupa klik tombol di bawah ini untuk share ke teman-teman dan bersama kita lestarikan budaya kita sendiri agar tidak hilang oleh jaman.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter